Breaking News

Film Greenland Seperti Kiamat Yang Mengguncang Dunia

Jakarta - Figurnews.com -Greenland mengajak penonton untuk melihat bencana alam bukan dari perspektif dampak naturalnya, tetapi dari sisi kecemburuan sosial yang ditimbulkan.

 Jakarta Film action atau disaster "Greenland" yang mengikuti sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup saat komet perusak planet mulai berjatuhan di Bumi.

Jhon Grarrity (Gerard Butler), seorang insinyur bangunan yang tinggal di Atlanta, Georgia. Ia mempunyai istri yang bernama Allison (Morena Baccarin). Hubungan Jhon dengan Allison istrinya pada awalnya renggang.

Pasangan ini memiliki seorang putra bernama, Nathan (Roger Dale Floyd) yang menderita diabetes.

Niat untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya Jhon pulang ke rumah, pada saat Nathan Anak Jhon Ulang Tahun sembari menantikan komet antar bintang yang baru di temukan bernama Clarke . Tiba-tiba Jhon menerima telepon otomatis yang aneh dari pemerintah, yang isinya Jhon dan istri beserta anaknya telah terpilih untuk "Perlindungan Darurat".

Kesiapan terbatas sebelumnya komet diprediksi mendarat di dekat bermuda, namun pecahan malah menyerang daerah Tampa, Florida dan menguapkan kota juga sebagian negara "Greenland".


Singkat cerita Jhon dan Keluarganya mendapatkan waktu 48 jam dengan instruksi berada di Pangkalan Angkatan  Udara Warner Robins untuk melakukan penerbangan evakuasi. Sebelum komet menghantam damemusnahkan seluruh dunia.

Begitu menyeramkan, Film "Greenland" membawa penonton ke sisi lain juga tentang hubungan Jhon dan istrinya yang sebelumnya retak kembali utuh kembali.

Film "Greenland ini benar-benar membawa penonton merasa puas, tersentuh dengan kejadian-kejadian yang dialami oleh keluarga Jhon Grarrity. 

Kisah keluarga yang sudah retak juga anak kecil yang sudah mengidap penyakit diabetes, dan komet yang menghantam dan menghancurkan dunia benar-benar penonton tersentuh.

Di samping itu film "Greenland" memiliki visual yang sangat cantik dan seru di untuk di tonton. Film ini adalah film yang cocok untuk di tayangkan di layar lebar karena mendapatkan pengalaman yang sinematik yang menggugah "Greenland" (2020).

Ketegangan film "Greenland" berhasil disusun rapi melalui sound, mixing, yang sangat baik di bioskop. 

Film "Greenland" yang berdurasi 120 menit ini siap mengguncangkan Indonesia melalui jaringan bioskop Tanah air pada Maret 2021.  Jangan Lupa 5M selalu menjaga Protokol Kesehatan  sebelum masuk bioskop kesayangan anda  (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre