Breaking News

DPD KNPI Humbang Hasundutan Audiensi dan Silaturahmi dengan Wakil Bupati Humbang Hasundutan DR (Cand) Oloan P Nababan,S.H,M.H


Kab. Humbang Hasandutan, Figurnews.com

Wakil Bupati Humbang Hasundutan menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Humbang Hasundutan di Ruang Kantor Wakil Bupati, Kamis (25/03/2021).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati  Oloan P Nababan,S.H,M.H. menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah sehingga diharapkan KNPI bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya. KNPI juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.

"Pemerintah sangat butuh kritik, asal jangan fitnah karena fitnah itu berbahaya. Kita perlu membangun Humbang Hasundutan lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karena banyak juga kemajuan yang akan kita buat," jelas Oloan Nababan.

Ditambahkan Wakil Bupati, dengan adanya KNPI beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.

"Pola pikir kita harus sama dan fundamental dalam pembangunan. Nanti banyak juga yang akan kita kerjakan dan kita rasakan  bersama," harapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Humbang Hasundutan Dina Situmeang,SH.MH. menyampaikan audiensi dengan Wakil  Bupati ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus KNPI Humbang Hasundutan. Dina Situmeang,S.H,M.H juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI ke depannya akan menjadi mitra stretegis pemerintah dalam proses pembangunan.Bendahara Umum KNPI Humbang Hasundutan Eduart Sianturi, S.Pd, "Mengharapkan adanya hubungan yang baik antara Kepemudaan dan Pemerintah dalam mendukung program2  pemerintah Humbang Hasundutan.

Menutup acara, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P Nababan mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menerima KNPI Humbang Hasundutan.

"Bangga bisa bersinergi dengan Rekan-Rekan KNPI Humbang Hasundutan. KNPI adalah kumpulan OKP yang diharapkan di dalamnya adalah pemuda2 berintelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI menyatakan akan menjadi mitra strategis dan mitra kritis Pemerintah," tutupnya. Audensi ini didampingi Bendahara Umum Eduard Sianturi,S.Pd, Arisman Pasaribu,S.Pd dan Bantu Simanjuntak,S.Pd,MM.* E.S

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre