Breaking News

Disela Membangun Insfrastruktur, Satgas TMMD 110 Mempawah – Landak, Bantu Petani Panen Padi


LANDAK, Figurnews.com

Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201, Prada Dandi Priyanto membantu petani di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke memanen padi.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di desa sasaran selama TMMD Reguler ke-110 berlangsung" ujar Prada Dandi Priyanto, (23/02/2021).

Ia mengatakan, selain mengerjakan fisik infrastruktur, pada TMMD ini personil yang terlibat juga membantu warga sekitar agar keakraban antara TNI dengan masyarakat semakin kuat.

"Padi merupakan sumber pangan sehari-hari warga disini, maka saya tidak sungkan membantu petani untuk memanennya karena kami kesini untuk mengabdi," pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang petani di Desa Tolok Sipur mengaku senang dengan keberadaan TNI di desanya karena selain membangun jalan, para prajurit itu juga memeriahkan suasana desa.

"Senang rasanya lihat Om-om Tentara disini, mereka kerja untuk desa kami, bantu kami juga yang petani ini. Desa kami jadi ramai sekarang," tutur Sipur. (pendim 1201)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre