Breaking News

loading...


Diperlukan Kekompakan Satgas TMMD dan Mayarakat Untuk Menurunkan Alat Molen

 


Lubuk Alung,Figurnews.Com – Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman dan warga di Korong Lipek Pageh,Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung kompak menurunkankan mesin molen untuk pengecoran Jembatan Plat. Besi tua pengaduk semen itu menjadi andalan dalam pekerjaan.

Mayor Irwan T (Wadan TMMD) mengatakan, untuk menurunkan mesin molen dari mobil kebawah  dengan pengerjaan tentunya membutuhkan kekompakan dan gotong royong. Sehingga hal ini dapat memperingan pekerjaan.

menurunkan mesin molen tentu tidak berat jika dilakukan bersama dengan semangat, kekompakan, di turunhkan ke tanah dekat dari material,” ujarnya dalam keterangan lisan.

Semakin bertambahnya hasil pekerjaan, perlu dilakukan kekompakan untuk menurun dari mobil kebawah dan begitu juga nantik nya bila di perlukan untuk di  perpindahan. Ini supaya memudahkan mobilitas mengangkut hasil adukan semen agar tidak jauh dari sasaran yang akan di cor, “tambahnya. Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre