Breaking News

loading...


Dialog Bupati dengan Tokoh Masyarakat Se Tanah Datar


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar menggelar dialog dengan tokoh masyarakat se Kabupaten Tanah Datar, Minggu (14/3/2021)

Tokoh masyarakat Masrul Yakin mengatakan,
Pertemuan ini guna menerima langsung keluhan masyarakat dari nagari yang ada di Tanah Datar.

Disamping itu mari kita dukung Eka Putra dan Richi Aprian sebagai anak muda yang memimpin Tanah Datar lima tahun kedepan.

"Kami mengucapkan selamat dilantiknya, Eka Putra dan Richi Aprian Sebagai Pimpinan Tanah Datar. doa kami semoga sukses dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Tanah Datar," harap Masrul.

Bupati Eka Putra mengatakan,
Pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati, kita telah berhasil menciptakan Pilkada Badunsanak.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Tanah Datar untuk memillih Eka-Richi Sebagai pemimpin di Luhak Nan Tuo," ucapnya.

"Insya Allah amanah yang diberikan kepada kami, akan kami jalankan sebaik baiknya," tambahnya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh lembaga masyarakat, untuk membangun Kabupaten Tanah Datar ini bersama sama serta berikan saran dan kritikan agar keduanya bisa memimpin lebih baik.
 
Eka Putra menyebut, Saat ini sedang disusun RPJMD. Jadi belum nampak gerakan nyata dari keduanya. Ditambah kondisi saat ini yang masih pandemi, dan hampir sebagian besar dana tersedot untuk penanggulangan Covid tersebut.

Bupati berharap, informasi dari tokoh-tokoh masyarakat yang berada dinagari. Dia mengatakan, setiap waktu dirinya siap menunggu untuk berdialog, untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik kedepan. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre