Breaking News

loading...


DHL mendonasikan Rp2,4 miliar kepada SOS Children's Village dalam enam tahun kemitraan di Indonesia


  • Dengan dukungan dan kontribusi DPDHL Group sebesar € 140.000 (Rp2,4 miliar) sejak awal, program ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 2.500 kaum muda di Indonesia.
  • Program GoTeach bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja kaum muda, terutama sekarang dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19

JAKARTA, INDONESIA, Figurnews.com

Senin 8 Maret 2021 - DHL Global Forwarding, cabang spesialis pengangkutan internasional terkemuka dari Deutsche Post DHL Group (atau DPDHL Group), hari ini memperingati enam tahun kemitraan dengan SOS Children's Villages (SOSCV) pada Upacara Donasi DHL GoTeach. Bekerja sama dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang berfokus untuk mendukung anak-anak tanpa pengasuhan orang tua dan keluarga berisiko, DPDHL Group telah menjangkau lebih dari 2.500 penerima manfaat di Indonesia melalui kegiatan bimbingan dan pendidikan serta sumbangan sebesar € 140.000 (Rp2,4). miliar) sejak 2014.



"Sebagai salah satu pemberi kerja terbesar di dunia, Grup mendukung program yang mempersiapkan pencari kerja untuk dunia kerja, terutama selama masa-masa sulit seperti itu. Hari ini, kami bangga memperingati enam tahun kemitraan kami dengan SOS Children's Villages di Upacara Donasi DHL GoTeach, "kata Thomas Grunau , Kepala Global Strategi Bisnis & Digitalisasi, DHL Global Forwarding.

Dalam upacara tersebut, Grunau memberikan donasi sebesar € 5.000 kepada SOSCV Indonesia untuk mendukung proyek Pandemic GoTeach, yang menawarkan pelatihan kerja online kepada lebih dari 1.000 anak muda di seluruh Indonesia pada tahun 2020. Dengan dukungan 12 relawan, pelatihan online sesi, yang mencakup topik terkait kelayakan kerja seperti wawancara kerja dan keterampilan menulis resume, akan berlanjut di 2021 sampai langkah-langkah jarak sosial mereda. Program ini merupakan gagasan dari Elok Vinindya Wardhani, Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan, DHL Global Forwarding Indonesia, yang diakui atas inisiatif dan usahanya dengan penghargaan CEO organisasi dalam kategori keberlanjutan.

Presiden Direktur DHL Global Forwarding Indonesia, Vincent Yong mengatakan, "Dalam dunia yang berubah dengan cepat saat ini, pendidikan membuka jalan menuju hari esok yang stabil, berkelanjutan dan sejahtera. Melalui program GoTeach, DHL berharap dapat membantu kaum muda di Indonesia untuk mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri. untuk memasuki dunia profesional. Dengan 509 karyawan di semua divisi bisnis yang menjadi relawan selama lebih dari 3.000 jam dalam enam tahun terakhir, GoTeach juga memberikan peluang bagi karyawan kami untuk secara aktif berkontribusi dan berperan dalam komunitas. "

GoTeach adalah program tanggung jawab perusahaan berskala grup yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja kaum muda bagi mereka yang berasal dari latar belakang sosial ekonomi yang kurang beruntung. Kegiatan pendidikan dan bimbingan secara teratur diselenggarakan untuk lebih mempersiapkan mereka memasuki dunia kerja.

"Keberlanjutan dan kekuatan ekonomi dan masyarakat bergantung pada sistem pendidikan yang kuat dan upaya yang ditargetkan untuk mengembangkan generasi pekerja profesional berikutnya. Selama pandemi COVID-19, pekerjaan dan mata pencaharian telah terpengaruh, memperdalam kebutuhan akan pelatihan dan pendampingan. program-program seperti GoTeach, agar para pemuda kita terus mengembangkan kompetensi dan kapabilitasnya untuk menggapai impiannya. SOS Children's Villages senang dan bangga bisa bergandengan tangan dengan DHL Indonesia untuk mewujudkan komitmen ini, ”ujar Gregor Hadiyanto Nitihardjo , Direktur Nasional SOS Children's Villages Indonesia.

Menurut UNICEF , ada sekitar 24 juta siswa yang putus sekolah akibat pandemi, menambah 870 juta siswa atau setengah dari populasi siswa dunia di 51 negara yang belum kembali ke sekolah.

Di Indonesia, DHL Global Forwarding bersama dengan DHL Express dan DHL Supply Chain terus berfokus pada pengembangan potensi kaum muda sejak 2014, berbagi pengetahuan tentang soft skill dan hard skill serta mendukung pengembangan karir dan kemampuan kerja bagi kaum muda. Program GoTeach telah dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia seperti Meulaboh, Banda Aceh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali dan Flores. Selama enam tahun terakhir, karyawan DHL telah secara aktif menjadi mentor dalam beberapa aktivitas GoTeach seperti persiapan keterampilan, bayangan pekerjaan, tur fasilitas DHL, magang dan aktivitas kamp impian di SOS Children's Villages untuk meningkatkan kemampuan kerja. Inisiatif ini juga merupakan bagian dari upaya DPDHL Group untuk berkontribusi kepada komunitas lokal tempat mereka beroperasi.

DHL - Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terkemuka dalam industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, transportasi ekspres internasional, jalan darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 380.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis secara aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomatis dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".


Tentang Desa Anak SOS

SOS Children's Villages adalah organisasi nirlaba yang memberikan pengasuhan alternatif untuk anak-anak yang kehilangan atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua mereka. Didirikan pada tahun 1949 di Innsbruck, Austria, SOS Children's Village kini tersebar di 136 negara, termasuk Indonesia. Saat ini, Desa Anak Indonesia SOS telah mengasuh dan mendampingi lebih dari 5.500 anak di 11 kota di Indonesia: Lembang, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Tabanan, Maumere, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, dan Palu. Informasi lebih lanjut kunjungi: www.sos.or.id | @esaanaks

* Catatan Khusus

Desa Anak SOS memprioritaskan pengasuhan berbasis keluarga dan kami membentuk keluarga pengganti untuk anak-anak yang kehilangan atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua mereka. Bunda dan Anak menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain seperti halnya keluarga di luar sana (family-care), sehingga kita menghindari istilah-istilah seperti panti asuhan, anak angkat, ibu angkat, dan anak yatim piatu yang diganti dengan istilah anak hilang. atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua mereka. Di SOS Children's Village, kami juga memperhatikan kepentingan anak-anak dan kami juga melindungi privasi mereka, sehingga segala informasi yang berkaitan dengan latar belakang dan masalah pribadi hanya akan dibagikan kepada pihak-pihak tertentu dan tidak akan dipublikasikan kepada publik.

#. by Media OutReach -

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre