Breaking News

Desa Bumi Ayu Jadi Tuan Rumah, Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan



MUBA , FIGURNEWS.COM  - Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Pramuka Penegak  Pandega tingkat Cabang dan pembekalan dewan ranting Se-Kabupaten Muba  tepatnya di Desa Bumi Ayu (Desa Pramuka), Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (11/3/ 2021)

Dalam acara pembukaan pelatihan Kewirausahaan Pramuka dihadiri oleh, Sekertaris Kwarcab Muba, wakil ketue Kwarcab  Kabupaten Muba , Kwaran  Sekayu, Kwaran Babat Toman dan   Kamabiran  Lawang  Wetan serta  Kepala Desa Bumi Ayu. 


Tampak terlihat oleh awak media pada saat pembukaan tersebut juga di lakukan pemberian sembako kepada masyarakat,  oleh Sekjen Kwarcab di dampingi Kwaran Babat Toman, Kwaran Sekayu dan  Wakil Kamabiran Lawang Wetan .


Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud mengatakan, kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini di Desa Pramuka dan sekaligus menjadi tuan rumah pelatihan tersebut selama dua hari.

" Semoga dengan adanya pelatihan ini sangat bermaaf , apalagi di tengah  pandemi  Covid -19 dapat  membuka wawasan serta membuka peluang usaha masyarakat," ungkapnya

Amrullah berharap, kedepan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi objek kepramukaan lebih berprestasi bukan hanya di tingkat Desa namun juga mampu ketingkat Nasional", harapnya.(Sdr)

Editor posting: Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre