Breaking News

loading...


Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0308/Pariaman Luangkan Waktu Blusukan Untuk Cek Langsung Program RTLH


 Lubuk Alung,Figurnews.Com-Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko beserta rombongan luangkan waktu untuk mengunjungi semua kegiatan kerja di lokasi TMMD yang berada di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung.

Pada hari Senen, 22 maret 2021 hari ini Komandan Kodim 0308/Pariaman rela berjalan kaki dan blusukan dipembatang sawah disamping rumah warga untuk mengetahui langsung proses pengerjaan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kunjungan Dandim di dampingi Mayor Irwan Taufik, selaku Wadan Satgas TMMD, Kapten Arm. Azral Koto selaku Pasi Ops TMMD dan Pasi intel Kodim 0308/Pariaman Lettu Sahrumsyah selaku Pasi Intel Kodim, salah satunya ingin meninjau langsung sasaran fisik yang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 di Korong Lipek Pageh, dalam hal ini proses rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Karena lokasinya yang memang jauh dari Kotis sengaja saya jalan untuk bisa mengetahui juga keadaan nyata masyarakat Korong Lipek Pageh, tidak apa-apa saya berjalan Karena program TMMD ini memang untuk warga,” ungkap Letkol Czi. Titan Jatmiko
Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre