Breaking News

Dansatgas Mencoba Jembatan Dengan Melintas Menggunakan Kendaraan Roda Dua



Kapuas,- Dansatgas TMMD ke 110 yang juga merupakan Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos, mencoba langsung jembatan buatan Satgas TMMD Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Rabu (24/3/2021). Dansatgas mencoba kekokohan jembatan dengan melintasi jembatan tersebut dengan Kenderaan Roda Dua.


Pembangunan jembatan tani yang menghubungkan desa dan lahan perkebunan warga, salah satu jembatan telah selesai dibangun, dari dua jembatan yang dikerjakan satgas. Dansatgas meninjau langsung jembatan tersebut untuk melihat hasil kerja anggota di lapangan.


Dansatgas mengungkapkan harapannya agar warga senantiasa merawat dan menjaga jembatan, karena Jembatan tersebut akan memberikan banyak manfaat khususnya para petani dalam beraktivitas bercocok tanam sehari hari. 


"Jika dulunya warga harus memutar saat berangkat bertani, hari ini tidak lagi karena adanya jembatan buatan Satgas. Warga juga tidak perlu susah paya membawa hasil pertanian dengan cara dipikul karena jembatan ini bisa dilalui kendaraan, dan juga fasilitas penunjang jalan yang saat ini masih di bangun satgas akan semakin mempermudah warga membawa hasil perkebunan," pungkas Dansatgas.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre