Breaking News

loading...


Danpusterad Kunjungi Lokasi TMMD di Desa



Kapuas,- Dalam rangka kunjungan kerja dalam pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, tim Wasev mengecek lokasi pengerjaan fisik setelah upacara penyambutan oleh Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, Rabu (24/3/21).


Danpusterad, Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi bersama rombongan menyusuri jalan menuju lokasi pengerjaan fisik yang meliputi pembangunan jembatan, mushola, penyemenan Jalan Usaha Tani.


Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi nampak mengapresiasi apa yang telah dikerjakan para anggota satgas TMMD karena pengerjaan sudah mencapai 98 persen.


"Tadi sudah kita lihat bersama dan sudah saya tanayakan kepada Dansatgas Letkol Inf. Bayu bahwa pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun ini sudah mencapai 98 persen. Itu artinya bahwa pelaksanaan pekerjaan dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini," kata Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Rabu (24/3/21).


Lebih lanjut dirinya berharap agar warga senantiasa memupuk rasa kebersamaan dan kegotong royongan baik dalam segala hal agar gitong royong dan persatuan ini tetap terjaga dengan baik.


"Saya berpesan kepada semua pihak agar kegotong royongan terus djaga dan dipertahankan sebagai budaya bangsa kita sehingga dapat memperkokoh bangsa Indonesia," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre