Breaking News

loading...


Danpusterad Berikan Pesan Dan Kesan



Kapuas,- Saat Kunjungan tugasnya ke lokasi TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas membawa kenangan manis tersendiri bagi Danpusterad, Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi.


Dirinya mengaku bangga dengan apa yang telah dilihat karena pelaksanaan pengerjaan TMMD dalam kegiatan fisik maupun non fisik sudah mencapai 98 persen. Ini artinya dalam satu minggu jelang penutupan semua pekerjaan sudah selesai semua.


"Saya yakin antara dua atau 3 hari ke depan ini semua kegiatan pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun sudah dapat selesai semua," kata Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Rabu (24/3/21).


Dirinya juga berharap pelaksanaan TMMD yang nanti sudah selesai 100 persen ini dapat sepenuhnya dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.


"Rawat dan pergunakan hasil pelaksanaan pengerjaan TMMD yang ada ini dengan sebaik-baiknya dan rawat agar bangunan yang ada lebih tahan lama," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre