Breaking News

Callsign menamai Singapura sebagai Kantor Pusat APAC

Namrata Jolly bergabung dengan Callsign untuk memimpin ekspansi Asia Pasifik


SINGAPURA, Figurnews.com

Selasa, 16 Maret 2021 - Callsign , pelopor identitas digital global telah menobatkan Singapura sebagai kantor pusat perusahaan untuk kawasan Asia Pasifik. Kantor pusat akan berkembang sepanjang tahun 2021 membentuk tim pengembangan bisnis dan dukungan pelanggan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik di wilayah dengan bakat dan keterampilan lokal.

Callsign telah menunjuk Namrata Jolly sebagai manajer umum untuk wilayah Asia Pasifik, dan dia akan mengawasi pengembangan kantor pusat yang baru.

Callsign menggunakan teknik pembelajaran mesin dan menggabungkan biometrik perilaku, lokasi geografis dengan otentikasi multi-faktor untuk membantu klien mengautentikasi identitas pengguna. Dengan menyediakan layanan akses yang aman dan memastikan pengalaman pengguna yang paling lancar, Callsign membantu klien dari sektor keuangan, e-commerce, dan Pemerintah mengidentifikasi risiko dalam otentikasi pengguna.

Callsign telah memilih Singapura sebagai kantor pusat Asia Pasifik untuk mendukung pelanggan Callsign di wilayah tersebut, dan karena peningkatan permintaan untuk otentikasi yang sesuai dengan peraturan dan solusi pencegahan penipuan di seluruh Asia Tenggara. Menurut laporan terbaru dari PWC, 42% perusahaan yang disurvei di Singapura (dibandingkan dengan 47% secara global) mengalami insiden penipuan dan kejahatan ekonomi dalam 24 bulan terakhir.

Melaporkan kepada Amir Nooriala, chief commercial officer di Callsign, Jolly akan mengembangkan kemenangan nasabah perbankan baru-baru ini di Singapura, Hong Kong dan Australia dengan memperluas tim penjualan perbankan yang ada ke vertikal baru (pembayaran, e-commerce dan pemerintahan) dan ke negara-negara tambahan di wilayah tersebut .

"Sebagai bagian dari ekspansi kami ke APAC dan membangun kantor pusat regional kami di Singapura, pencarian kami difokuskan pada mengidentifikasi pemimpin yang benar-benar memahami bagaimana membantu organisasi bertransformasi secara digital, sambil menempatkan pelanggan di jantung transformasi itu. Namrata telah menunjukkan ini karakteristik dan keahlian sepanjang kariernya dan kami, klien baru dan calon klien baru kami senang karena dia sekarang bergabung dengan kami untuk memimpin bisnis APAC kami, "komentar Amir Nooriala, Chief Commercial Officer, Callsign.

Jolly memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan dan telah memimpin tim regional dan global yang menerapkan inisiatif digital strategis dan transformasional di Citi Bank dan Prudential. Jolly juga merupakan pendukung kuat keberagaman yang ikut mendirikan inisiatif keberagaman di Citigroup Jepang, dan ikut memimpin komite 'Women in Fintech' untuk Asosiasi Fintech Singapura.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk bergabung dengan Callsign karena organisasi di seluruh Asia Pasifik telah dipaksa untuk tidak hanya memikirkan kembali proses fisik dan digital mereka tetapi juga mempercepat transisi di antara keduanya. Saya telah menghabiskan 10 tahun terakhir karir saya bekerja di dalam perusahaan untuk memungkinkan hal ini. transformasi dan saya senang sekarang bekerja bersama mereka, mewakili Callsign dan membantu mereka melalui perjalanan ini. Callsign diposisikan secara unik untuk menjadi solusi identitas digital di APAC. Sudah disetujui untuk otentikasi 3 faktor oleh beberapa regulator di seluruh dunia, solusi pasif tidak berdampak pada perjalanan digital pengguna, "tutup Jolly.

Tentang Callsign

Callsign yang berbasis di London merintis jaringan global untuk identifikasi. Kami mengatasi tantangan yang dihadapi organisasi dalam membuat pengguna mereka terhubung dan berinteraksi dengan platform digital mereka dengan mudah dan aman. Kami memberikan solusi untuk beberapa bank terbesar di dunia dan menawarkan identifikasi "tingkat bank" untuk klien sektor publik dan swasta dari semua ukuran. Autentikasi Didorong Intelijen Callsign mengenali pengguna dengan menggabungkan wawasan pembelajaran mendalam dengan perjalanan pelanggan yang dipersonalisasi dan kontekstual. Hasilnya, pengguna dapat melanjutkan kehidupan digital mereka sementara bisnis meningkatkan keterlibatan pelanggan, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi risiko penipuan.

#. by,   - Media OutReach

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre