Breaking News

Bupati Eka Putra: Masriadi Martunus 'Best Practice' Pemerintahan


Tanah Datar, Figurnews.com

H. Masriadi Martunus Dt. Rajo Pangulu Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005 adalah salah seorang pimpinan terbaik yang telah melahirkan begitu banyak karya, terobosan dan inovasi sehingga Kabupaten Tanah Datar menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra saat Takziyah dan doa bersama, mengenang Almarhum Masriadi Martunus, Minggu malam (14/3/2021).

Menurut Bupati Eka, Masriadi adalah kepala daerah yang meninggalkan banyak praktek terbaik (best practice) pemerintahan.

Almarhum telah menorehkan dasar-dasar pemerintahan terutama pengelolaan keuangan, peningkatan Pendapatan Asli Daerah, perampingan birokrasi dan banyak lagi inovasi daerah lainnya,

"Dengan hal tersebut, Tanah Datar menjadi referensi tidak hanya bagi regional  bahkan dibicarakan di level nasional dan intenasional,” ucapnya.

Masriadi tambah Eka Putra, sangat mencintai Tanah Datar. Terbukti sampai akhir hayatnya, beliau selalu memberikan masukan kepada kepala daerah sesudahnya, baik langsung maupun melalui media sosial.

Sementara itu dirumah duka almarhum, S. Dt.Jindo Mangkuto dalam sambutannya mewakili niniak mamak suku Kuti Anyia Nagari Tapi Selo, menyampaikan pengganti almarhum sebagai pemangku adat adalah Masnoferdi Martunus dengan gelar sako Datuk Rajo Pangulu.

"Dengan harapan, dapat bekerjasama dengan masyarakat Nagari Tapi Selo," ucapnya.

Mewakili pihak keluarga Sofwandi Dt. Jindo Mangkuto juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga atas do’a, waktu diluangkan, kasih sayang, perhatian dan segala yang tak dapat terungkapkan dalam kata-kata.

"Terima kasih kepada semua pihak atas doa dan semua bantuannya sehubungan wafatnya bapak kita AlmarhumMasriadi Martunus Datuk Rajo Pangulu, semoga ini semua dinilai amal ibadah oleh Allah SWT dan dibalas pahala setimpal," tutupnya. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre