Breaking News

Bupati Eka Putra Hadiri Syukuran Masyarakat Galopuang Koto Gadang Pangian Lintau Buo


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra, menghadiri syukuran Rumah Data dan Alek Prestasi Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (24/3/2021).

Bupati Eka berharap dengan adanya rumah data ini masyarakat dapat menjaganya sebaik mungkin.

“Rumah Data ini mari kita jaga bersama, apa yang telah kita bangun, manfaatkan dengan baik,” ujar Bupati Eka.

Bupati Eka juga  menyampaikan selamat kepada Nagari Pangian yang beberapa bulan terakhir ini meraih banyak prestasi.

Prestasi tersebut diantaranya: juara I lomba Kampung Keluarga Berencana (KB) tingkat provinsi, Juara III lomba PHBS tingkat provinsi dan juara I lomba KAN berprestasi tingkat provinsi di tahun 2020 lalu.

“Kita apresiasi swadaya masyarakat yang ikut andil dalam pembangunan dan prestasi yang diraih, semoga ke depannya hal ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Bupati Eka.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat diwakili Kabid Dalduk Marda Jendri berharap Rumah Data dapat menyediakan segala macam data tidak hanya data KB akan tetapi data dari lintas sektor.

“Kita harapkan Rumah Data dapat menyediakan data dari semua sektor, dari data itu nantinya kita mempunyai program yang jelas, di sinilah dukungan pemerintah dan masyarakat dibutuhkan, BKKN provinsi akan terus mendukung,” ujar Marda Jendri.

Hadir pada saat itu Kepala Dinas PUPR Nofi Hendri, Camat Lintau Buo Agusril, Camat Lintau Buo Utara Zulkifli, Sekretaris PMDPPKB Tanah Datar D. Yonasri, Wali Nagari Pangian Wazir Dt. Indo Mangkuto dan tokoh masyarakat Nagari Pangian. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre