Breaking News

Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian Silaturrahmi dengan DPRD


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Wabup Richi Aprian menerima kunjungan Anggota DPRD Tanah Datar, Kamis (25/3/2021) di Indojolito Batusangkar.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi antara Pimpinan daerah dengan Anggota DPRD Tanah Datar.

Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi dari Anggota DPRD, yang merupakan pertemuan pertama antara Bupati dan Wakil Bupati, setelah setelah keduanya dilantik.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu. Mohon maaf karena baru hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam suasana santai dan bisa sharing informasi untuk pembangunan Tanah Datar semakin baik ke depan,” kata Bupati Eka Putra.

Bupati mengataKan, saat ini diakibatkan pandemi Covid-19 berbagai anggaran pembangunan tersedot untuk penanganannya bahkan bisa dibilang minim program pembangunan fisik.

“Alhamdulillah, dalam masa sebulan menjabat ini, Saya bersama pak Wabup tidak diam dan terus bekerja berusaha memperoleh dana anggaran dari Pemerintah Pusat dari berbagai kementerian dan lembaga, sekiranya ada dana yang bisa dibawa ke daerah,” kata Eka.

Di samping itu, ujar Bupati Eka, untuk penerimaan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tanah Datar masih banyak potensi yang bisa dimaksimalkan.

“Saya sudah koordinasi dengan Asisten III dan meminta agar mengkaji dan menginventarisir berbagai potensi itu, sehingga PAD kita bisa meningkat yang tentunya juga akan berdampak pada pembangunan Tanah Datar,” ungkap Eka.

Disebutkan Eka Putra, ke depan ia bersama Wabup ingin kegiatan silaturahmi bersama pimpinan dan anggota dewan, Forkopimda ataupun perantau bisa dilaksanakan rutin.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini tentu juga tentunya kita bisa juga menyampaikan informasi, saran ataupun kritikan untuk kebaikan Tanah Datar yang kita cintai. Kami menyadari Pemda tidak bisa berjalan dan bekerja sendiri, mari ke depan semakin kita tingkatkan kerjasama dan silaturahmi terutama untuk membangun Tanah Datar,” tutup Eka. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre