Breaking News

Bumbu Sayur Lele Mulai Dipersiapkan



Kapuas,- TMMD 110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya

Merupakan tanggungjawab bersama baik anggota satgas TMMD maupun warga desa yang mendapatkannya.


Sebagai ungkapan rasa terima kasih warga kepada para anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK para ibu-ibu Desa Saka Lagun berupaya memberikan hidangan kepada para anggota Satgas yang memang menginap di rumah warga.


“Ini sebagai bentuk rasa ungkapan terimakasih kami kepada Bapak-Bapak TNI yang saat ini sedang membangun desa kami ini. Tentu saja hal ini merupakan kebanggaan bagi kami warga Desa Saka Lagun Ini,” kata Diah, Selasa (16/3/21).


Sementara itu, Serda Taufik sedang membantu mengupas bawang merah serta mempersiapkan bumbu-bumbu yang akan digunakan untuk memasak sayur ikan Lele.


“Wah asyik juga bantu ibu-ibu memasak, bikin perut jadi lapar mencium bumbu-bumbu dapur ini,” guraunya.


Lebih lanjut, Serda Taufik tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga desa yang telah bersusah payah ikut membantu menyiapkan makan para anggota satgas TMMD.


“Dengan keikhlasan ibu-ibu warga Desa Saka Lagun ini merupakan penyemangat bagi kami dalam bekerja,” pungkas Taufik. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre