Breaking News

loading...


Bertemu Wabup Richi Aprian Perantau IKLTD Kota Medan Ajak Pemkab Gandeng Potensi Perantau


Tanah Datar, Figurnews.com

Ikatan Keluarga Luhak Tanah Datar (IKLD) Kota Medan, mengajak pemerintah Tanah Datar untuk menggandeng sumber daya perantau.

"Kita menyadari potensi perantau asal Tanah Datar sangat luar biasa, karena banyak menjadi tokoh dan pejabat penting ditingkat nasional," kata tokoh IKLD Medan,  M.Yunan.

Kehadiran IKLD Kota Medan ini disambut Wakil Bupati Richi Aprian dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen diruang kerjanya di Pagaruyung, Rabu (10/3/2021)

Selain itu M. Yunan juga Mengungkapkan tujuan pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar yang baru dilantik.

“Selamat atas pelantikan pak Bupati dan Wabup. Tertumpang harapan kami perantau, Tanah Datar akan lebih baik lagi, terutama dalam bidang ekonomi, karena kita tahu beliau berdua berlatar belakang pengusaha,” ucap Yunan.

Sementara Wabup Richie Aprian mengungkapkan, dirinya dan Bupati Eka Putra, memulai pembangunan dengan laju pertumbuhan ekonomi minus 1,13 % dan APBD mengalami defisit yang besar.

"Tentunya ini menuntut kerja keras pemerintah daerah untuk mampu melahirkan kreasi dan inovasi di berbagai bidang untuk perbaikan dan peningkatan APBD Tanah Datar, ucap Wabup Richi.

Wabup menyadari bahwa kondisi saat sangat berat. Dirinya bersama Bupati Eka Putra, siap bekerja dengan sepenuh hati untuk Tanah Datar yang kita cintai ini.

"Disamping itu kami juga menyadari potensi perantau sangat tinggi untuk turut membantu, karenanya mari kita bersinergi bersama untuk melakukan pembangunan di Tanah Datar,” ajak Wabup.

Wabu Richi menambahkan, Tanah Datar memiliki berbagai potensi yang bisa dikembangkan untuk bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Daerah kita kaya potensi wisata alam, wisata budaya ataupun wisata kuliner tentunya menantikan investasi dari perantau ataupun investor. Mari tanamkan investasi dan pemerintah daerah siap bekerjasama,” tutupnya. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre