Breaking News

loading...


Bersatu Padu Sambut Pembukaan TMMD di Saka Lagun



Kapuas,- Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang akan dibuka besok, Selasa (3/1/21) memberikan warna tersendiri bagi warga Desa Saka Lagun dalam menatap masa depan yang lebih cerah.


Tentu saja hal ini sangat diharapkan oleh warga desa karena dalam pelaksanaan program TMMD ini bukan hanya pelaksanaan kegiatan fisik saja, namun juga pelaksanaan kegiatan non fisik, sehingga dengan pemberian tersebut diharapkan warga desa yang mendapatkan program TMMD dapat memetic hasil yang positif dari pelaksanaan program.


Praka Slamet, Arifin dan juga Hadran, Sore ini, Senin (1/3/21) telah melakukan pemasangan umbul-umbul yang dipasang di titik-titik penting agar para tamu dalam pelaksanaan pembuakaan TMMD yang meskipun rencananya akan dilakukan secara sederhana karena masa pendemi tetap dilaksanakan.


“Pemasangan umbul-umbul ini hanya sebagai tanda bahwa di lokasi ini akan dilakasanakan kegiatan pembukaan TMMD sehingga nanti para tamu undangan dapat dengan mudah mencarinya,” kata Praka Slamet, Senin (1/3/21).


Dirinya berharap, pelaksanaan pembukaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar serta pengerjaan yang dilakukan meskipun Covid-19 belum menunjukkan penurunan, namun fungsi serta makna dari pelaksanaan TMMD ini tetap pada tujuannya yakni berupaya untuk ikut serta melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre