Breaking News

Batu Koral Mulai Digunakan



Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Tahun Anggaran 2021 yang saat ini difokuskan di Desa Saka Lagun salah satunya sudah mencapai 80 perssen pengerjaannya terutama dalam pengerjaan Jalan Usaha Tani.


Warga dan satgas TMMD pun berupaya sekeras tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut agar segera selesai dan dapat digunakan oleh warga Desa Saka Lagun dalam meningkatkan usaha taninya. Karena dengan infra struktur yang memadai ini diharapkan hasil panen para petani desa semakin meningkat.


Untuk menghasilkan penyemenan Jalan Usaha Tani ini agar bagus dan kuat tentu dibutuhkan campuran yang baik seperti penggunaan koral sebagai campuran pengecoran jalan dan seman yang berkualitas.


Nampak Sertu Ari dengan semangat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dengan harapan agar tugas segera diselesaikan, sehingga warga pun akan melihat hasil akhirnya.


“Kita saat ini sudah menggunakan batu koral sebagai campuran semen agar dalam pengecoran lebih kuat dan tentu jalan akan padat tidak mudah ambles jika dilewati kendaraan terutama roda empat,” katanya, Jumat (19/3/21).


Sementara itu, Indul yang juga ikut melaksanakan pekerjaan pengerjaan Jalan Usaha Tani ini nampak gembira karena sebentar lagi sisa pekerjaan mereka dalam menyelesaikan pembangunan jalan cor akan selesai dan tentu warga desa dapat menikmati hasil pekerjaan mereka. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre