Breaking News

loading...


Batu Baras Berkualitas untuk JUT



Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, bagi warga desa merupakan anugerah yang terbaik di tahun 2021 ini. Pasalnya, dalam pelaksanaannya tidak hanya mengerjakan pengerjaan fisik saja, namun juga non fisik dan keduanya dilaksanakan secara bersama-sama sehingga warga dapat memperoleh ilmu dan pengalaman dari program TMMD.


Pembuatan Jalan Usaha Tani yang saat ini sudah mencapai 80 persen dikebut agar sebelum penutupan TMMD semuanya dapat diselesaikan dengan baik. Batu baras yang diambil untuk pengurukan jalan pun dipilih yang terbaik sehingga jalan yang dibangun nanti akan lebih padat dan tidak ambles jika dilewati roda empat nanti.


Sertu Ari, salah satu anggota satgas TMMD dengan semangat dan juga antusias yang tinggi selalu terdepan dalam melaksanakan pekerjaan, karena dirinya berharap pekerjaan program TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu.


“Kita pakai batu baras yang benar-benar bagus agar nanti tidak mudah ambles jika dilewati roda empat,” kata Sertu Ari, Jumat (19/3/21).


Sementara itu, Zulkifli, Kepala Desa Saka Lagun membenarkan ucapan Sertu Ari mengenai pemakaian batu baras yang memang benar-benar berkualitas baik. Oleh karena itu dirinya merasa gembira karena semua bahan bangunan yang digunakan dalam pelaksanaan TMMD di desanya semua menggunakan kualitas yang baik.


“Ternyata semua bahan bangunan yang dipakai dalam program TMMD ini bahan berkualitas baik. Makanya saya gembira,” pungkas Kades. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre