Breaking News

Bakar Ikan Bersama, Strategi Satgas TMMD Jalin Keakraban



Kapuas,- Berbagai macam cara digunakan anggota Satgas untuk berbaur bersama masyarakat di lokasi tmmd. Termasuk yang dilaksanakan oleh Sertu Ari, yang menjalin kekompakan dengan cara membakar ikan bersama jasran, Selasa (30/03/2021).

 

Hal tersebut menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI yakni, TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.


Namun Suasana penuh kekeluargaan antara aparat keamanan dan warga sipil sudah tak heran lagi dalam keseharian dalam aktifitas kegiatan TMMD 110 di Desa tersebut.


Untuk di ketahui, Disela-sela waktu istirahat, dalam Satgas TMMD 110 selalu memanfaatkan waktu santai yakni di gunakan kesempatan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TNI manunggal, Hal itu dimaksudkan guna lebih meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre