Breaking News

Bahagianya Bermain di Jalan Usaha Tani, Buatan Satgas TMMD



Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110, Kodim 1011/KLK, TA 2021, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, memasuki hari ke 11, pembanguna jalan usaha tani sepanjang 1200 meter telah mengalami kemajuan pesat dari sisi pekerjaan. bAnak anak Desa Saka Lagun dengan ceria belari -lari hingga bermain sepeda menikmati jalan yang sudah jadi, Senin (15/03/2021).


Sambil berlari-lari tampak keceriaan anak-anak tersebut senang serta bahagia bisa bermain di jalan yang baru saja di selesaikan Satgas TMMD. Anak anak yang punya sepeda pun ikut mencoba jalan yang pengecoranya cukup kuat dan tahan beban itu.


Misna (9) salah satu anak yang ikut bermain mengatakan, senang dan bangga jalan desa di bangun oleh Pak Tentara, dulu kami tidak bisa bermain seperti ini di jalan sini, tempatnya rimbun dan becek kalau musim hujan ”Terimakasih pak TNI kini jalan di desa ku sudah bagus,”.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre