Breaking News

loading...


Babinsa Hadiri Rapat evaluasi Pembentukan Pengurus Bumnag


Sicincin,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Kopda Andrian Menghadiri undangan evaluasi pembentukan Pengurus Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag), di aula Kantor Wali Nagari Pakandangan Kecamatan Anam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (15/03/21)


BUMnag adalah sarana dalam memajukan ekonomi Nagari yang telah disediakan sebagai wadah bagi masyarakat. Tujuan Bumnag yang pertama yaitu menggali potensi di Nagari, selanjutnya mengoptimalkan aset Nagari, yang ketiga membuka lapangan pekerjaan, sedangkan yang ke empat meningkatkan perekonomian warga Nagari, dan diharapkan Bumnag di nagari Pakandangan akan berjalan dengan baik.


Babinsa Nagari Pakandangan Kecamatan Anam Lingkung, Kopda Andrian mengharapkan agar kegiatan ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya serta dapat meningkatkan kemakmuran warga.


“Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Wali Nagari sebagai mitra. Saya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Nagari” ungkapnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre