Breaking News

loading...


Augie Bunyamin, Hubungi Call Center MEP Jika ada Gangguan Listrik


MUBA , FIGURNEWS.COM -  Guna meningkatkan pendapatan Asli Daerah (PAD) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) membetuk  langkah baru dalam capaian dan terobosan baik di Desa, Kecamatan  maupun  Kabupaten kota. 

Hal ini juga dimiliki oleh kabupaten Musi Banyuasin, yang mana memiliki beberapa Perusahaan milik Daerah. Salah satunya PT Muba Elektrik Power (MEP) yang bergerak di bidang Pelayanan Listrik Daerah. 

Dibawah pimpinan Augie Bunyamin  PT MEP beberapa bulan yang lalu telah membentuk divisi baru yang selama ini belum ada sama sekali adalah divisi Call Center  yang bertujuan untuk menerima laporan masyarakat terkait persoalan gangguan listrik dan pasang baru.

" Call Center bisa di hubungi dengan Nomor 08117388818 dan 0811793050, jadi masyarakat bisa melaporkan permasalahan mengenai listrik," ujar Direktur MEP Augie Bunyamin, Kamis (18/3/2021).

Dijelaskan  kata Augie, dengan dibentuknya Call Center ini dilandasi dari informasi masyarakat yang tidak tersalurkan dengan tepat selama ini dimana banyak masyarakat mengadukan soal Listrik di media sosial, sehingga diperlukan wadah yang baik agar dapat untuk ditindaklanjuti dengan cepat, dengan cara menghubungi Call Center kita.

" Pihaknya terus berupaya menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat agar bisa memberikan informasi secara langsung. Dengan Call Center masyarakat bisa melaporkan kondisi di suatu tempat terkait listrik adalah  tanggung jawab kita bersama guna menindaklanjuti Informasi yang diberikan kepada kita," ungkapnya.(Sdr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre