Breaking News

Ardian: "Om Tentara Kok Gak Geli Sama Lele ya?"



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1011/KLK yang saat ini sudah memasuki minggu ketiga seluruh pembangunan pengerjaan fisik dalam program TMMD sudah mencapai lebih dari 75 persen.


Oleh karena itu, baik warga Desa Saka Lagun maupun anggota satgas TMMD mulai menampakkan rasa kegembiraan mereka karena sebentar lagi pengerjaan TMMD dapat diselesaikan.


Tentu saja hal ini tak lepas dari peran serta masyarakat dalam ikut serta membantu secara bergotong royong demi suksesnya pelaksanaannya program tersebut.


Melihat akan keberhasilan mereka dalam melaksanakan pengerjaan tersebut, warga desa memberikan ungkapan rasa terimakasih kepada anggota satgas dengan memasak Lele yang akan diberikan kepada anggota satgas.


Bahkan ketika Serda Rahmat sedang menangkap lele yang ada di dalam bak, Ardian merasa girang melihat Serda Rahmat seperti terbiasa menangkap lele tanpa merasa geli.


"Ya heran saja Om Rahmat gak geli nangkap lele padahal lendirnya banyak," kata Ardian, Selasa (16/3/21).


Sementara itu Rahmat malah menggoda Ardian dengan memberikan lele yang ditangkapnya kepada Ardian agar Ardian takut.


Dengan kejadian tersebut menambah kehangatan hubungan antara Serda Rahmat dan Ardian di saat pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre