Breaking News

loading...


Anwar : Usia Bukan Penghalang untuk Bantu Kemajuan Desa



Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas sudah menampakkan tanda-tanda mendekati jadi. Pasalnya dalam pengerjaannya, seperti Jalan Usaha Tani sudah mencapai 85 persen dan sebentar lagi warga Desa Saka Lagun sudah dapat menikmati dalam kegiatannya bercocok tanam.


Warga Desa Saka Lagun pun merasa gembira dan senang melihat jalan yang dibangun oleh anggota satgas TMMD dan juga warga desa nampak kelihatan bagus. Tentu saja hal tersebut karena adanya kerja sama yang baik antara keduanya.


Namun ada yang lebih membanggakan lagi dalam pelaksanaan TMMD yakni seorang bocah usia SMP yang seharusnya belajar dan bukan bekerja, justru dia ikut membantu anggota satgas TMMD dan juga warga desa.


Anwar, warga Desa Saka Lagun yang dengan rutin membantu anggota satgas dan warga ini menyita perhatian anggota satgas dan juga warga. Bahkan mereka merasa kagum dengan apa yang dikerjakannya.


“Saya merasa kagum dan bangga dengan Anwar yang begitu semangatnya membantu kita dalam bekerja melaksanakan penyelesaian jalan usaha tani ini,” kata Serka Prapto, Sabtu (20/3/21).


Sementara Anwar mengatakan, “Ini demi desa kami tercinta tentu saja saya sebagai generasi muda harus ikut peduli. Kalau belajar kan ada waktu sendiri dan itu sudah pasti saya belajar demi masa depan saya.”


Dengan kepribadian Anwar yang begitu baik ini seluruh anggota satgas TMMD dan juga warga yang saat itu bekerja memberikan semangat kepadanya agar terus bersemangat dalam ikut membantu menyelesaikan pekerjaan pembangunan Jalan Usaha Tani. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre