Breaking News

loading...


Anggota Satgas Bermain Bersama Anak-Anak Dilokasi TMMD



Kapuas,- Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK, anggota Satgas TMMD ke-110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan anak-anak. 


Hal ini dilakukan salah seorang anggota Satgas yakni Serka Anwar  yang tergabung dalam Satgas TMMD, ia nampak mengajak para anak tersebut naik motor roda tiga untuk mengangkut bahan material pasir Kamis (11/3/2021). 


Hal itu dilakukan untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau bersama.


"Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," ujar serka Anwar.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre