Breaking News

loading...


375 Personil Polres Pasaman Barat Jalani Vaksinasi Tahap 2


Pasaman Barat, Figurnews.com

Sebanyak 375 Anggota Polres Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Mess Polres Pasbar pada Senin dan Selasa (22-23/3 2021).

Kapolres Pasbar AKBP. Sugeng Hariadi S.I.K, melalui Kabag Sumda Polres Pasbar Kompol Muzhendra menyampaikan selain personil Polri pelaksanaan Vaksin tahap kedua juga dikuti ASN Polri, Taruna Akpol dan siswa Diktuba. Semoga antibodi terhadap covid-19 sudah terbentuk.
 
Kendati Demikian, walaupun Ia sudah di vaksin tetap terapkan 5 M yaitu memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Muzhendra menyampaikan pelaksanakan penyuntikan Vaksinasi Dosis Ke II Personil Polres dan Polsek serta ASN Polri, Taruna Akpol, Siswa Diktuba yang dilaksanakan oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat.

“Personil Polres dan Polsek jajaran Res Polres Pasbar sebanyak 375 Orang sudah divaksinasi, sebanyak 4 Orang ASN Polri , 2 Orang Taruna Akademi Kepolisian dan sebanyak 17 Orang siswa Diktukba," jelas Muzhendra.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke II Diikuti Oleh 398 (Tiga Ratus Sembilan Puluh Delapan) Orang, Dalam Pelaksanaannya Tetap Mempedomani Protokol Kesehatan, Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar.

“Diharapkan dengan Vaksinasi tahap dua ini seluruh anggota sudah divaksin, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Pasaman Barat akan segera berakhir, dan saya menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjauhi kerumunan”. Pungkasnya

Lebih lanjut kata Muzhendra bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Pasbar, merupakan sebagai bentuk keseriusan pemerintah mulai dari pemerintah pusat sampai daerah dalam memerangi penyebaran pandemi virus Corona (covid-19) tergambar dari kekompakan penyelenggara kebijakan dengan memberi contoh pada masyarakat bagaimana pentingnya menjaga diri dan keluarga dari penyebaran covid-19,” tutup Muhendra.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre