Breaking News

loading...

Warga Sambut Gembira Kehadiran TMMD



Kapuas, –  Anggota Kodim 1011/KLK Kapuas di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek  terus bekerja bersama warga masyarakat melakukan segala persiapan dilokasi TMMD agar semua pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.Namun dengan kesiap siagakan dari seluruh personil dilokasi yang dibantu oleh warga semua persiapan logistik dan material dapat tertangani dengan cepat.


Sungguh suatu kerja yang sangat luar biasa dari personil TNI dari Kodim 1011/KLK Kapuas. Hal tersebut terlihat di lokasi TMMD Desa Saka Lagun, para personil begitu bersemangat dan tak mengenal lelah dalam mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja dilokasi TMMD.


Menurut Lekol Infantri Ari Bayu Saputro, Minggu (21/2/21) mengatakan, ” Semangat para satgas ini tak terlepas dari sambutan warga setempat yang begitu antusias dengan kehadiran para personil TNI dalam melaksanakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 110 Tahun 2021.Warga Desa Saka Lagun yang menjadi tempat sasaran program begitu bahagia dan begitu bangga dengan TNI AD yang melaksanakan program TMMD diDesanya.”


Ia melanjutkan, “Awal yang begitu baik dari bentuk sambutan masyarakat Desa Saka Lagun, membuat keyakinan kita semua bahwa program TMMD di desa saka Lagun tahun ini akan berjalan dengan lancar dan mendapatkaan hasil yang maksimal. Semua ini dapat kita lihat secara langsung dilokasi kegiatan, warga begitu semangat membantu satgas dalam mengerjakan sarana fisik yang menjadi prioritas program TMMD.”


Dandim bahkan berharap semoga apa yang menjadi tujuan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Tahun 2021 dapat berjalan sesuai dengan harapan, sekaligus program kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat menuju ekonomi yang berkembang, maju dan sejahtera. Apalagi Desa Saka Lagun didukung dengan kondisi alam yang masih asli tentunya untuk menuju kesejahteraan jalan sangat terbuka lebar. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre