Breaking News

loading...

Wakapolda Jambi Lepas Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Sulbar


Jambi,Figur News.com - Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso melepas bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi Peduli untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (3/2/2021).


Pelepasan bansos ini dilaksanakan di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta dan dihadiri Dirbinmas Polda Jambi, Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos, dan Kadisops Lanud Halim Perdanakusumah, Letkol Pnb Noto Casnoto.


Yudawan mengungkapkan, bantuan ini wujud kepedulian Polda Jambi untuk kemanusiaan, dan semoga bisa meringankan beban warga di Sulbar dan Kalsel yang tertimpa musibah.


"Ini memang tidak seberapa, tapi ini wujud kepedulian kami Polda Jambi terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Yudawan.


Disebutkan Yudawan, bantuan yang diberikan terdiri dari 27 item barang yang menjadi kebutuhan pokok seperti mukena, pakaian anak dan wanita, selimut, susu bayi, kasur, ambal, roti dan tenda hijau lapangan dengan berat bantuan seluruhnya 6 ton.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," tandasnya.


(Ady Lubis)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre