Breaking News

loading...

Update Perkembangan Covid-19 di Kota Solok


Solok  Kota, Figurnews.com

Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel oleh Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, hari ini rabu (3/2) dilaporkan kembali ada penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang.

Drs. H. Syaiful A., M.Si Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok mengungkapkan  ke tiga pasien yang terkonfirmasi positif tersebut  adalah Nn. WA (20 th) mahasiswi, pasien tersebut mengalami demam dan lesu. Selanjutnya Ny. IA (40 th)  IRT, pasien ini mengalami demam, anosmia. Dan yang terakhir terkonfirmasi positif hari ini adalah Tn. J (44 th) ASN, pasien ini mengalami demam, anosmia, pusing dan mual.

Syaiful mengungkapkan ke tiga Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 hari ini sekarang tangah menjalani isolasi mandiri.

Dengan penambahan hari ini, komposisi data kasus di Kota Solok menjadi 609 orang yang terkonfirmasi diantaranya sembuh sebanyak 566 orang, dirawat di RSUD M Natsir 2 orang, di rawat di RST 1 orang, di rawat di RS Unand 2 orang, tangah menjalani Isolasi Mandiri sebanyak 23 orang dan dinyatakan meninggal sebanyak 15 orang.

Melihat kondisi kasus di Kota Solok masih belum menunjukkan penurunan. Bahkan telah mengarah kepada cluster keluarga dan perkantoran, apalagi saat ini telah dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah. Untuk itu mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas.

"Serta untuk senantiasa menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta ikuti anjuran pemerintah," ajak Syaiful. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre