Breaking News

loading...

Ternyata Menyusuri Sungai Mengasyikkan



Kapuas,- Anggota Kodim 1011/KLK di bawah pimpinan Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., sudah mulai diberangkatkan menuju lokasi di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dalam rangka untuk melaksanakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021.


Mereka nampak mdengan kegembiraan melaksanakan tugas yang diembannya. Bahkan dengan menyusuri sepanjang sungai Kapuas bagi mereka merasa keasyikan.


“Sangat mengasyikkan dimana kita bisa melihat pemandangan alam yang indah, angina yang sepoi-sepoi karena banyaknya pepohonan di sekitar,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).


Sebagai seorang Babinsa tentu dirinya juga merasa bangga dengan tugas yang diberikan bersama dengan anggota yang lain karena pelaksanaan TMMD ini merupakan tugas mulia yang bertujuan untuk kemakmuran warga dalam meningkatkan ekonomi sehingga tidak lagi menjadi desa yang miskin. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre