Breaking News

loading...

Sambangi Penjual Ikan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Lakukan Komsos Dengan Penjual Ikan


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Babinsa Nagari Toboh Gadang Barat anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pasar Tradisional Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.Rabu, (03/02/2021)

Serda Riko Gusrianto mengatakan, komsos ini dengan salah satu warga penjual ikan untuk membahas tentang Pasaran ikan yang dijual di pasaran dan sekaligus mengigatkan para penjual agar mematuhi protokol kesehatan.

Disini kita tekankan kepada saudara Jhon selaku penjual ikan agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.

Serta mengimbau para pelanggannya (konsumen) untuk selalu  memakai masker untuk memutus mata rantai virus Corona.

Untuk itu, marilah menjaga diri agar terhindar dari pandemi virus tersebut, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan antara lain selalu mencuci tangan, jaga jarak , memakai masker , tidak bersentuhan badan secara langsung,” pungkasnya.

Sementara itu, Jhon penjual ikan mengungkapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang peduli ke warga binaannya terkait penyampaian dan saran agar mematuhi protokol kesehatan.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre