Breaking News

loading...

Perjuangan Prajurit Kodim 1011 Demi TMMD 110



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 1011/KLK memberikan kebanggaan tersendiri bagi kedua prajurit TNI dari Kodim Kapuas ini.


Pasalnya, mereka dengan ikut serta melaksanakan pengerjaan TMMD ini salah satunya dapat berbakti kepada Nusa dan bangsa karena program ini merupakan program lintas sektoral yang bertujuan untuk ikut serta pemerintah dalam pemerataan pembangunan disegala bidang.


Prada Yogi dan Prada Rahmat yang saat itu diberi tugas dalam membawa peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan TMMD melaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Tentu saja sebagai seorang prajurit harus memiliki rasa tanggung jawab dalam segala hal. Terlebih lagi kegiatan TMMD ini untuk kepentingan rakyat dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan," kata prada Yogi, Sabtu (20/2/21).


Dengan rela bergelantungan di mobil mereka tetap dengan ceria dan penuh kebanggaan dalam melaksanakan tugas.


Sementara itu Prada Rahmat berharap pelaksanaan TMMD yang nantinya akan dikerjakan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu karena dalam pelaksanaan TMMD ini hanya diberikan waktu 30 hari semenjak dibuka yang rencananya pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang.


"Semoga apa yang kami cita-citakan dalam ikut serta melaksanakan TMMD di Desa Saka Lagun ini dapat kami selesaikan dengan baik dan berguna bagi masyarakat Desa Saka Lagun," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre