Breaking News

loading...

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda pry Iryanto Dampingi Pemberian Obat Cacing kepada Pelajar SD


Pauh Kambar,Figurnews.Com-
Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pk  Serda pry Iryanto melaksanakan pendampingan terhadap petugas kesehatan Puskesmas pauh kambar berupa pemberian obat cacing kepada siswa-siswi sekolah dasar yang berada di Korong Bayur Nagari pauh kambar, bertempat ruangan  SD N 19 bayur  Korong Bayur nagari pauh kambar  


Kegiatan yang dipimpin bidan misyati A.Md.Per (Pegawai Staf Puskesmas pauh kambar) ini diikuti oleh pelajar SD N 19 Bayur nagari pauh kambar dari kelas 1 hingga kelas 6.


Dalam kesempatan tersebut, pegawai Puskesmas pauh kambar  menghimbau kepada siswa-siswi untuk tetap menjaga kesehatan pada saat di sekolah maupun di rumah.


Khususnya kepada orang tua wali, harapannya lebih memperhatikan faktor kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat terhadap anak-anaknya berada di rumah masing-masing.


“Dikarenakan dalam hal ini peran orang tua sangat diperlukan dalam mendidik dan menjaga kebersihan serta kesehatannya pada saat di rumah,”kata biadan misyati.


Pada kesempatan yang sama, Babinsa Serda pry Iryanto  juga memberikan arahan dan bimbingan kepada orang tua dan adik-adik pelajar SD N 19 Bayur untuk tetap menjaga kebersihan diri dan kesehatan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga masing-masing.


“Tidak lupa juga, saya mengingatkan agar tetap menggunakan masker pada saat bepergian, taati protokoler kesehatan baik menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ketika selesai beraktifitas,” ujar Serda pry Iryanto.


Dia mengingatkan agar para siswa tetap belajar baik membaca dan membuka kembali buku pelajaran sekolah sehingga tidak ketinggalan pelajaran dalam proses belajar mengajar dimasa Pandemi Covid-19.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre