Breaking News

loading...

Mobil Warga Bantu Satgas Angkut Logistik




Kapuas, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110 Kodim 1011/ KLK Kapuas, saat ini telah dalam pelaksanaan Pra TMMD. Kegiatan program tersebut mulai dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Dalam pelaksanaan Pra TMMD tersebut anggota Kodim 1011/KLK dan wrga desa bahu membahu gotong royong untuk mewujudkan program pelaksanaan berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


Dari kegiatan pra TMMD tersebut ada yang luput dari pengamatan masyarakat, padahal kiprahnya dalam membantu satgas dan warga masyarakat sangat luar biasa, yaitu mobil milik salah seorang warga yang telah dipakai dalam kegiatan TMMD guna keperluan untuk mengangkut bahan – bahan  material. Mobil Pic up tersebut untuk memperlancar semua kegiatan termasuk membawa material serta logistik yang lainnya.


Pekerjaan Renovasi Masjid menjadi salah satu program pokok yang telah dilaksanakan oleh satgas dibantu warga dalam pengerjaanya. Dan tahap pekerjaanya sudah memasuki pada tahap awal dengan menurunkan material yang perlu direnovasi. Sehingga dalam pra TMMD ini satgas dan warga terus bersatu bahu membahu untuk gotong royong memulai semua pekerjaan agar semua sarana fisik yang digarap selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (21/2/21) dirinya mengatakan,”Mobil Pick up tersebut merupakan milik salah seorang warga yang diminta oleh pihak satgas dan pemerintah desa agar ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD,agar pekerjaan yamg dilaksanakan dapat berjalan dengan cepat. Dengan Kecepatan pelaksanaan tentunya target dapat terpenuhi sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Karena TMMD tersebut merupakan wujud dari TNI dalam bersinergi untuk membangun negeri.” (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre