Breaking News

loading...

Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang Bersama Tiga Pilar di kota Padang Bagikan Masker Gratis.


Padang,Figurnews.Com-
Meningkatnya kasus terkonfirmasi nya Covid-19 di Indonesia mengharuskan Pemerintah menerapkan PSBB diwilayah tertentu, menindak lanjuti meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid-19 dan mencegah peningkatan di kota Padang, Tiga Pilar Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang, Camat Padang Selatan serta Polsek Padang Selatan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker disaat melintas di lampu merah depan hotel Grand Zuhri  Padang, Rabu 03/02/2021. 



Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat agar selalu menggunakan masker dimanapun berada saat keluar rumah guna memutus tali rantai penyebaran Virus Corona COVID-19 diwilayah kota Padang.


Danramil 03/Padang Selatan yang diwakili oleh Batuud Pelda Syafrial menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Tiga Pilar Padang Selatan untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya Protkes 3M dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan S.Ag, beserta Babinkamtibmas Camat Padang Selatan Teddy beserta staf serta Danramil 03/Padang Selatan yang diwakili oleh Batuud Pelda Syafrial beserta Babinsa. 

(Pendim 0312/Padang)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre