Breaking News

loading...

Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat Kunker ke Nagari Durian Tinggi

  


Pasaman (Sumbar) figurnews.com

DPRD Provinsi Sumatera Barat melalui Komisi 1 melakukan kunjungan kerja di Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dalam rangka penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan Rancangan Dana Desa Tahun 2021 di aula Kantor Wali Nagari Durian Tinggi, Kamis (04/02/2021)

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat Drs.Syafrizal Dt Nan Batuah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat melalui Komisi 1 melakukan kunjungan kerja ke Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping dalam rangka evaluasi dan monitoring dana desa.

Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandy S pada kesempatan ini memaparkan penggunaan Dana Desa 2020 dan Rancangan Penggunaan Anggaran Dana Desa 2021, terakhir Wali Nagari Durian Tinggi berharap kepada DPRD Provinsi untuk dapat dana Pokir Dewan bisa di Nagari Durian Tinggi, serta berharap agar bisa membantu pembangunan Sport Center Nagari Durian Tinggi dengan dana Pusat melalui DPRD Provinsi Samatera Barat.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Nagari Durian Tinggi yang sudah bersedia menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Samatera Barat.

Selain melakukan kunjungan kerja tentang evaluasi dan monitoring dana desa Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat berharap adanya Pokir yang lahir pada hari ini, ungkap kader Fraksi Gerindra ini.

Selanjutnya dilanjutkan sesi tanya jawab masyarakat dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Putra Pasaman M Muzli Nur. (Eq)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre