Breaking News

loading...

Komandan Kodima 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Pastikan TMMD Ke-110 Berjalan Maksimal


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman dipilih sebagai salah satu tempat proyek dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 110 Tahun 2021

Selama proses pra TMMD,” Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengecek keseluruh lokasi pengerjaan untuk menyemangati para prajuritnya.

“Alhasil kerja keras TNI dan masyarakat pun dapat pujian lagi. Tetapi sebagai Komandan Satgas, tetap memberikan masukan – masukan. Alasannya sama, biar pekerjaan Satgas Pra TMMD ke110 maksimal,” kata Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko Kepada Media Figurnews.Com,Minggu(22/2)

Dandim juga menyempatkan diri berdialog dengan prajurit TNI selama kunjungan, dengan harapan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan Bapak Walinagari Korong Lipek Pageh,Kecamatan Lubuk ALUNG atas kepercayaannya kepada anggota Kodim 0308/Pariaman, dalam melaksanakan Program Pra TMMD  di Korong Limpapeh Pageh, Kecamatan Lubuk Alung,” terang Dandim

Dalam Pra TMMD Kodim 0308/Pariaman mengerjakan pembukaan  Jalan, Pembuatan Jembatan dan Pesangan gorong-gorong,yang tersebar di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung ” terang Dandim.

 Sejak Pra awal digelarnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah menjadi salah satu sasaran untuk Pembukaan Jalan  oleh prajurit-prajurit TNI dan warga yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0308/Pariaman.

 Untuk diketahui ,  program Pembukaan Jalan diyakini jadi solusi untuk Transportasi  bermanfaat untuk memperlancar transportasi perekonomian warga. 

Dandim0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menambahkan,kegiatan TMMD merupakan salah satu bentuk bakti TNI kepada rakyat di tengah masa pandemi.Melalui TMMD, kegiatan juga bisa dilaksanakan lebih efisien. Karena dalam pelaksanaannya melibatkan anggota TNI dan Beberapa Intansi Terkait.”pungkasnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre