Breaking News

loading...

Kodim 0308/Pariaman Laksanakan Pengecekan Akhir Dalam Rangka Persiapan TMMD Ke 110 TA 2021


Lubuk Alung,Figurnews.Com - Kodim 0308/Prm beserta PLT Camat Lubuk Alung, Staf Kecamatan Lubuk Alung dan Wali Nagari setempat, melaksanakan pengecekan akhir dalam rangka TMMD ke 110 di Kecamatan Lubuk Alung, Kamis (04/02/2021).

Turut Hadir Pada pelaksanaan pengecekan RTLH ini, PLT Camat Lubuk Alung, Zarmiati .SAP Beserta staf Camat Lubuk Alung, Danramil 01/Pariaman, Mayor Inf Irwan Taufiq, Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral Koto Beserta Babinsa 05/Lubuk Alung, Pasi Ter Dim 0308/Prm, Lettu Inf Aidil Adha Beserta Anggota Staf Dim 0308/Prm, Wali Nagari Salibutan, Bpk. Jahidir, SH dan Wali Korong se Nagari Salibutan.

Sasaran Pengecekan ini terpusat pada Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). Ada 5 sasaran dan 1 rehab Mushola di 4 Korong yang berbeda pada Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung.

Sasaran pertama yaitu :
1. Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Rumah dari bapak Mulyadi yang berusia 52 tahun, pekerjaan petani.

2. Korong Kampung Alai Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Rumah dari bapak Edwar Usia 35 tahun pekerjaan Buruh harian.

3. Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Rumah dari Ibuk Yuni Marni, Usia 35 tahun,  pekerjaan Ibu Rumah Tangga.

4. Korong Gamaran Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung rumah dari Bapak Bachtiar Usia 60 thn Pekerjaan Petani.

5. Korong Gamaran Nagari Salibutan Mushola Nurul Imam.

6. Korong Lubuk Munti Nagari salibuta Kecamatan Lubuk Alung Rumah dari Ibuk May Yulis usia 55 tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga.

Tujuan dari pelaksanaan pengecekan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) yaitu untuk memastikan kelayakan tempat tinggal penduduk yang berhak menerima bantuan dari pelaksanaan TMMD ke 110 TA 2021 yang di laksanakan oleh Kodim 0308/Prm.

“Kami sangat bersyukur sekali atas kegiatan RTLH dari bapak TNI AD, kami akan membantu serta mendukung penuh kegiatan RTLH ini dari awal mula bekerja sampai dengan selesainya kegitan ini, “ujar dari bapak Bachtiar.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre