Breaking News

loading...

Kesiapan TMMD ke-110, Babinsa Komsos Bersama Kepala Desa Bukit Pamewa


Foto: Komsos Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora bersama Kepala Desa dan Masyakat Desa Bukit Pamewa. Senin, (01/02/2021).

MENTAWAI. FN- Dalam persiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0319 Mentawai, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Pulau Sipora, Kopda Johan Munthe melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa Bukit Pamewa. 

Pada Komsos tersebut Kopda Johan Munthe menyampaikan rencana Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTHL) kepada Kepala Desa. 

Dikatakan, pihaknya meninjau kembali RTLH Bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun agar rencana giat tepat sasaran dan benar-benar bermanfaat bagi penerima.

Kegiatan TMMD ke 110 ini dijelaskan Banbinsa yaitu pembangunan fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 5 Km dari Desa Bukit Pamewa ke Desa Betumonga. 

"Kita juga mengkoordinasikan kesiapan tempat tinggal Pasukan dan Posko TMMD ke 110, jadi uang lauk pauk selama Pasukan tinggal disana dibayar langsung ke Masyarakat atau pemilik rumah," ungkap Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora Desa Bukit Pamewa, Kopda Johan Munthe di Lokasi. Senin, (01/02/2021).

Tujuan Pasukan tinggal dirumah Masyarakat dijelaskan Kopda Johan Munthe sebagai bentuk menjalin komunikasi dan kedekatan TNI dengan Rakyat.  Kegiatan Komunikasi sosial itu dimulai pada pukul 10.00 wib hingga 13.00 wib. 

Selain Kegiatan Lanjutan pembukaan dan Rehab RTHL TMMD ke 110 kedepan, Kodim 0319 Mentawai juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti Sosialisasi Stunting, Posyandu dan Sosialisasi Posbindu PTM. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre