Breaking News

loading...

Kepedulian Sosial Bermasyarakat Babinsa Serda Riko Gusrianto Bantu Warga Belah Kayu Pohon Kelapa


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Peran serta Babinsa dalam kehidupan bermasyarakat, yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0307/Pariaman Serda Riko Gusrianto dalam membantu membelah kayu Kelapa milik Bpk Suhardi, guna keperluan Perehapan Surau Toboh Cubadak  bertempat di Korong Toboh Cubadak Nagari Toboh Gadang Barat  Kecamatan Sintoga Kab.Padang Pariaman.Senin (22/02/2021).


Sebagai Babinsa di Nagari Toboh Gadang Barat, Serda Riko Gusrianto terus aktif dan peduli membantu warga dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukanya dalam membantu membelah kayu Kelapa untuk Rehab Surau Toboh Cubadak milik Keluarga Bpk Suhardi. Apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian dalam membantu kesulitan warga dan selalu terjun di tengah-tengah masyarakat. 


"Dalam kehidupan bermasyarakat kita harus saling tolong menolong, dan menjalin kerjasama dengan baik bersama warga. Seperti dalam membelah kayu Kelapa ini saya lakukan dengan tulus dan ikhlas, melihat bapak Suhardi membelah kayu panas-panas sendiri, hati saya tergerak untuk membantunya," tutur Babinsa. 


Sementara itu, Keluarga Bpk Suhardi selaku pemilik kebun kelapa sangat Tulus membantu pelaksanaan rehab Surau Toboh Cubadak dan Beliau mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah membantunya," Kami sekeluarga sudah Mengibahkan pohon kelapa ini buat keperluan Surau kita, karena surau kita ini sudah layak untuk kita rehab biar setiap warga yang akan melaksanakan ibadah jadi nyaman ," tutupnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre