Breaking News

loading...

Kedekatan Babinsa Dengan Ibu-ibu, Serda Zufrial Himbau Awasi Pergaulan Anak


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Babinsa Nagari Pasir Laweh Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial dalam melaksanakan Komsos, tak hanya kepada perangkat Nagari, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja. Dengan ibu-ibu pun juga dilakukannya.

Seperti siang ini, Babinsa serda Zufrial ini menyambangi ibu-ibu yang sedang berbelanja di warung ibu Eka warga Korong Padang Gelapung Nagari Pasir Lawas Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.Rabu, (03-02-2021)

Dalam komsosnya, Serda Zufrial menghimbau ibu-ibu untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Apalagi sampah rumah tangga yang tidak dapat di uraikan," himbaunya.

Babinsa juga mengingatkan, terkait maraknya anak remaja  yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah. Dan juga tanamkan rasa disiplin belajar. "Cek selalu keberadaan dan pergaulan anak. Jangan sampai terjerumus,apalagi pada saat ini dampak dari pandemi Copid 19 anak-anak di haruskan belajar di rumah sistim daring,"cek selalu cek pada saat pemakain hp ujar Serda Zufrial.

Menyikapi masalah keamanan wilayah, Babinsa mengharapkan agar ibu-ibu mendukung tugas suami yang melaksanakan tugas jaga pos ronda (siskamling). Baik mendukung secara moril dengan memberikan support semangat, maupun secara materill, dengan menyiapkan makanan ringan untuk jaga, seperti gorengan atau yang lainnya.

"Saya yakin dengan support dari ibu-ibu semua, bapak-bapaknya yang akan melaksanakan jadwal jaga ronda pasti akan semangat. Terlebih dibekali gorengan dan kopi," tandasnya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre