Breaking News

loading...

Kasdim 0420/Sarko di Vaksin Bersama Forkopimda Merangin


Merangin (Jambi) Figur News.com - Bertempat di aula utama kantor Bupati Merangin, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, S.H mendapatkan giliran suntik vaksinasi covid 19 bersama-sama dengan Forkopimda Merangin.Kamis(4/2/2021).



Di Merangin pelaksanaan vaksinasi covid 19 di laksanakan pada hari ini bagi pejabat Forkompida, terlebih dahulu vaksin tersebut di suntikan kepada Bupati Merangin Dr. H. Al-Haris, S.Sos, MH. di lanjutkan kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, urutan ke tiga di suntikan kepada Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, S.H, dan di lanjutkan kepada pejabat lainnya.


Selain para pejabat tersebut, vaksin ini juga di berikan kepada beberapa orang tenaga medis di jajaran puskesmas Merangin yang hadir hari ini.


“Sebelum di vaksin, saya terlebih dahulu mengikuti beberapa tahapan yang sudah di tentukan antara lain proses skrining oleh tenaga medis, Alhamdulillah proses vaksinasi tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar, setelah di vaksin saya tidak merasakan gejala yang aneh,” terang Kasdim.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat Merangin, untuk mau di vaksinasi covid 19 ketika sudah mendapat giliran nantinya, jangan takut, ini baik bagi kita dalam upaya pencegahan penularan virus covid 19, dan terbukti aman, karena hari ini pejabat di Merangin sudah melaksanakannya, harap Kasdim.


Sedangkan untuk para prajurit Kodim 0420/Sarko dalam waktu dekat juga akan di berikan vaksinasi covid 19, ketika vaksin tersebut sudah sampai, hal ini penting dalam membentengi prajurit sebagai upaya pencegahan virus covid 19, dengan prajurit yang sehat  akan mendukung pelaksanaakan tugas sehari-hari. 


Pelaksanaan vaksinasi ini juga untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat serta memberikan motivasi dan menyakinkan masyarakat untuk mau di vaksinasi covid 19, tutup Kasdim.(Darmawan).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre