Breaking News

loading...

Jelang TMMD ke-110, Babinsa Tinjau Rencana Rehab Mesjid di Desa Bukit Pamewa

Foto: Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora Desa Bumit Pamewa, Kopda Johan Munthe dan Kepala Desa Bukit Pamewa saat meninjau kondisi Mesjid Al-Fajar. Selasa, (02/02/2021).

MENTAWAI. FN- Menjelang Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 mendatang, Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora meninjau Mesjid Al-Fajar di Desa Bukit Pamewa Km-12, Kecamatan Sipora Utara. 

TMMD ke 110 di wilayah Makodim 0319 Mentawai itu melaksanakan berbagai kegiatan seperti Pembukaan Jalan dan Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTHL) sekaligus rehab Rumah Ibadah. 

Menurut Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora Desa Bukit Pamewa, Kopda Johan Munthe bahwa dari hasil peninjauan pihaknya menyampaikan kondisi Mesjid Al-Fajar saat ini. 

Ia menyampaikan, Mesjid mesti diperbaiki karena telah mengalami kerusakan seperti bagian atap sudah tidak Layak, kusen dan jendela, kamar mandi atau WC tidak berfungsi, bak penampung air tidak ada, Keramik rusak perlu di ganti lebih kurang sebanyak 50 Kotak, pengecatan, Qubah atas, mimbar dalam, dan dinding depan Kayu membutuhkan 2 kubik kayu.

Selain itu, pada kegiatan TMMD mendatang Kodim 0319 Mentawai juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti Sosialisasi Stunting, Posyandu dan Sosialisasi Posbindu PTM.

Pada peninjauan itu turut hadir PLH Pasiter Dim 0319 Mentawai, Letda Inf James Sibarani, Kepala Desa Bukit Pamewa dan Pengurus Mesjid Al- Fajar desa bukit pamewa. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre