Breaking News

loading...

Ini Dia Arahan Dandim 1011/KLK Saat Pembukaan Pra TMMD



Kapuas,- Pelaksanaan pembukaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas sudah dilaksanakan dan dibuka secara langsung oleh Dandim 1011/KLK, Sabtu (20/2/21).


Warga desapun bahkan antusias menyambut kedatangan TMMD yang telah dinanti-nantikan karena mereka ternyata sudah tahu bahwa pelaksanaan TMMD ini membawa kemajuan bagi desa yang mendapatkan.


Dalam pelaksanaan pembukaan, Dandim Bayu memberikan arahan kepada para peserta upacara mengenai pelaksanaan pengerjaan yang akan dikerjakan sehingga sesuai dengan program yang telah disusun.


"Dengan arahan serta petunjuk yang sesuai dengan rencana yang telah ditentukan diharapkan baik anggota saya maupun warga desa dan juga pihak terkait yang ikut membantu dapat bekerja semaksimal mungkin dan juga melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab," kata Bayu.


Sementara itu, Kades Saka Lagun, Zulkifli sangat berterima kasih kepada Dandim yang telah memberikan arahan sehingga dapat sebagai pedoman dalam pelaksanaan TMMD.


"Saya sebagai kepala desa tentunya mengucapkan terima kasih kepada beliau karena arahan beliau inilah nanti kita bisa melaksanakannya dengan baik, sehingga pelaksanaan pengerjaan TMMD di desa ini dapat berjalan lancar, selesai tepat waktu dan yang terpenting sesuai dengan program yang telah disepakati sebelumnya," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre