Breaking News

loading...

Greget Warga Pacu Semangat Keberhasilan Program



Kapuas  – Tepat sasaraan itulah yang dikatakan warga desa dengan pelaksanaan program  kegiatan ABRI Masuk Desa yang sekarang berubah nama menjadi  TMMD. Perjalanan 38 tahun dalam ikut  serta membantu pemerintah merupakan wujud nyata bhakti TNI kepada rakyat dalam  Pertahanan negara diwilayah perbatasan, tertinggal, terpelosok maupun terpencil.


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kondisi Infrastruktur ataupun sasaran yang dituju oleh satgas sangat tepat sasaran karena sesuai dengan kondisi dilapangan. Sehingga dengan sasaran yang dibangun sesuai  keinginan masyarakat maka roda perekonomian akan berkembang lebih pesat.


Greget dan semangat warga desa Dalam pelaksanaan program merupakan roda  pendorong dalam mensukseskan kegiatan sekaligus keberhasilan dari kegiatan TMMD. Karena dengan greget dari masyarakat tersebut target akan dapat terpenuhi sesuai dengan harapan.Sekaligus roda perekonomian semakin lancar.


Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Sabtu (20/2/21) mengatakan, ”Semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun sangat tepat sasaran.Sehingga dengan sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga Desa semakin bertambah,  disana sini nampak semua kegiatan mendapat sambutan dari masyarakat, dan masyarakat terus ikut berperan aktif didalamnya dengan gotong royong.” (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre