Breaking News

loading...

GBG Intelligence Center meningkatkan pencegahan penipuan untuk Lembaga Keuangan yang beroperasi di lanskap digital-first dan mobile-first saat ini dan meningkatkan efisiensi orientasi sebesar 85% di APAC



SINGAPURA, Figurnews.com

4 Februari 2021 - GBG (AIM: GBG), spesialis teknologi global dalam manajemen penipuan dan kepatuhan, verifikasi identitas dan intelijen data lokasi, hari ini mengumumkan peluncuran Pusat Intelijen GBG . Platform dinamis terhubung ke jaringan luas teknologi eksklusif dan eksklusif serta mitra data yang berspesialisasi dalam verifikasi identitas, penilaian seluler dan IP, asosiasi hubungan, ancaman titik akhir dunia maya, risiko kredit, dan intelijen lokasi.

GBG Intelligence Center adalah salah satu modul inti mesin penipuan GBG, platform Manajemen Risiko dan Intelijen Digital. Kemampuan di Pusat Intelijen membantu organisasi memvalidasi, memverifikasi, dan menilai profil, perilaku, dan niat individu dan entitas di seluruh cabang, web, seluler, dan aplikasi dengan lebih baik, serta mengubah poin data mentah menjadi kecerdasan data, untuk meningkatkan deteksi dan akurasi penipuan.

Manfaat bagi Lembaga Keuangan (LK)

GBG Intelligence Center terdiri dari sembilan kategori kemampuan peningkatan deteksi penipuan yang terhubung ke teknologi terbaik di kelasnya dan mitra data yang dipilih dengan cermat. Ia juga memiliki fleksibilitas untuk terhubung ke sistem atau solusi yang dipesan lebih dahulu yang diperlukan oleh FI. GBG Intelligence Center menciptakan akses sesuai permintaan ke rangkaian solusi terbaik yang terus berkembang dan berkembang untuk menangani tipologi penipuan yang muncul seperti penipuan pihak pertama yang direkayasa secara sosial, penipuan identitas, pencurian identitas, dan kejahatan dunia maya. Pengguna dapat memperoleh kunci lisensi untuk kapabilitas yang diinginkan dan mengaktifkan kapabilitas sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan Manajer Alur Kerja dinamis, pengguna dapat merancang dan mengatur proses yang diinginkan untuk meningkatkan deteksi penipuan.

LK biasanya menghabiskan 30-35% waktu mereka untuk mendapatkan dan mengintegrasikan teknologi baru, yang mengurangi kecepatan mereka dalam meluncurkan layanan keuangan baru. Untuk organisasi yang sudah menggunakan mesin penipuan GBG, mengintegrasikan Pusat Intelijen memberi organisasi ini sembilan tindakan pencegahan penipuan tambahan yang dapat mereka picu dengan mudah. Alih-alih melalui proses pengadaan yang panjang untuk mendapatkan solusi, Intelligence Center adalah pintu gerbang untuk menambahkan solusi baru dengan cepat guna membantu organisasi menjadi lebih gesit dalam mendapatkan kepercayaan digital dengan konsumen mereka dan memperkuat pertahanan mereka terhadap pelaku kejahatan.

Saat ini, tujuh pelanggan yang menggunakan Instinct, solusi orientasi digital GBG, telah menerapkan GBG Intelligence Center. Mereka termasuk bank milik negara BUKU 4 di Indonesia, serta bank papan atas, perusahaan beli sekarang bayar kemudian (BNPL), perusahaan jasa keuangan konsumen, masyarakat bangunan, dan perusahaan asuransi terkemuka di Australia.

Dev Dhiman, Direktur Pelaksana GBG APAC, berbagi, "GBG Intelligence Center tidak hanya menyediakan lapisan kemampuan pencegahan penipuan sesuai permintaan, tetapi juga menciptakan keuntungan efisiensi yang sangat besar untuk organisasi keuangan yang menyalurkan data dalam jumlah besar ke dalam satu platform. Dengan keuntungan efisiensi ini, organisasi akan dapat mengubah data menjadi wawasan dan kecerdasan yang dapat ditindaklanjuti untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. Dengan terhubung ke platform Manajemen Risiko dan Intelijen Digital kami serta ekosistem mitranya yang luas, lembaga keuangan dapat mengukur dan membuktikan diri mereka sendiri di masa depan. kejahatan keuangan yang muncul. Dengan meningkatnya penipuan keuangan online selama pandemi, kami telah melihat bagaimana kecerdasan data dalam keamanan titik akhir, asosiasi identitas, validasi email, dan kemampuan penilaian telepon telah membantu mengurangi potensi ancaman ini. Mengembangkan solusi penipuan pencegahan adalah fundamental dalam mengatasi ancaman tak terduga yang terus bergeser dan tumbuh. "

Kapabilitas di GBG Intelligence Center

Kemampuan di GBG Intelligence Center mencakup solusi kepemilikan GBG seperti Loqate untuk validasi alamat internasional dan, IDScan , ID3Global , dan greenID untuk biometrik internasional, verifikasi wajah dan identitas, serta mitra teknologi seperti CredoLab, tempat GBG berinvestasi , untuk penilaian kredit digital alternatif. Sembilan kemampuan pada platform solusi saat ini adalah:

    . Validasi Alamat
    . Verifikasi Biometrik
    . Penilaian Kredit Digital
    . Otentikasi Dokumen
    . Penilaian Email & IP
    . Keamanan Endpoint
    . Asosiasi Identitas
    . Verifikasi Identitas
    . Penilaian Telepon

Dhiman menambahkan, "Kemampuan di Pusat Intelijen dirancang untuk memenuhi iklim persyaratan pencegahan penipuan digital yang terus berkembang. Setiap kemampuan membawa ukuran pertahanan yang berbeda untuk organisasi yang ingin mengembangkan ruang online dan seluler mereka, dengan tujuan untuk menyediakan intelijen data. dan asosiasi selengkap dan selengkap mungkin. Saat lembaga keuangan mempercepat transformasi digital mereka, Intelligence Center akan menjadi sangat penting dalam membantu organisasi meningkatkan kecepatan pemasaran sekaligus meminimalkan risiko penipuan digital. "

Pelanggan yang menerapkan GBG Intelligence Center

INDONESIA


Sebuah bank papan atas milik negara di Indonesia ditingkatkan untuk mengintegrasikan Intelligence Center setelah menggunakan Instinct selama 3 tahun, dalam upaya mewujudkan visi mereka untuk memberikan pengalaman pelanggan dan layanan keuangan digital terbaik.

Penerapan telah diterapkan di lebih dari seratus cabang bank untuk mendukung portofolio layanan perbankan ritelnya, termasuk pinjaman pribadi dan rumah, kartu kredit, dan aplikasi pembiayaan mobil. Saat ini, bank mencapai pengambilan keputusan langsung hingga persetujuan dan telah meningkatkan efisiensi orientasi pelanggan sebesar 85%, seiring perkembangannya dari proses pengajuan dan persetujuan pinjaman padat karya menjadi semi-otomatis. Dengan Intelligence Center, bank memanggil dan mengasimilasi data dari sumber data termasuk repositori big data internal bank untuk estimasi pendapatan dan sumber data eksternal seperti DJP (Kantor Pajak Indonesia), Dukcapil (Kependudukan dan Catatan Sipil Indonesia) dan SLIK (Indonesia Data Biro Kredit oleh OJK) untuk mendapatkan profil pemohon pinjaman yang holistik dan akurat.

Sebagai langkah selanjutnya, Intelligence Center akan terkoneksi dengan sumber data telco lokal dari Telkomsel, Indosat, XL-Axiata, dan ASLI RI untuk lebih meningkatkan pencegahan penipuan dan efisiensi onboarding. Dengan Intelligence Center diluncurkan untuk mendukung perbankan cabang dan aplikasi, solusi manajemen penipuan ujung ke ujung akan dengan mulus mengelola perkiraan 1,8 juta aplikasi untuk bank tahun ini.

AUSTRALIA

GBG Intelligence Center saat ini digunakan oleh enam lembaga keuangan terkemuka di Australia, termasuk perusahaan beli sekarang, bayar kemudian (BNPL), perusahaan jasa keuangan konsumen, lembaga pembangunan, bank papan atas, dan perusahaan asuransi terkemuka. Semua organisasi ini telah menggunakan Instinct, platform Manajemen Risiko dan Intelijen Digital GBG, selama beberapa tahun.

Pusat Intelijen dipilih karena kemampuannya untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman orientasi, dan melakukan panggilan pihak ketiga yang dinamis. Selain itu, perusahaan Australia ini mengakui kemampuan Pusat Intelijen dalam memungkinkan integrasi yang lebih cepat dan lebih cepat dengan sumber data tambahan, dan secara dinamis menambahkan dan memperbarui alur kerja dengan cepat. Meskipun setiap kebutuhan FI unik, berbagai layanan dan kapabilitas dari GBG Intelligence Center memastikan setiap persyaratan terpenuhi, disesuaikan, dan diskalakan sesuai kebutuhan.

Beberapa contoh:  

Perusahaan layanan keuangan konsumen menggunakan Pusat Intelijen untuk integrasi kecerdasan perangkat ke dalam proses orientasi mereka untuk aplikasi kartu kredit dan pinjaman pribadi. 

Organisasi BNPL memanfaatkan berbagai layanan dalam ekosistem Pusat Intelijen, termasuk integrasi data pemindaian biometrik dan wajah, validasi email, intelijen keamanan titik akhir dan data dari sistem internal dan gateway pembayaran lainnya, serta pengelolaan dan penyesuaian beberapa alur kerja.

Untuk bank, perbankan ritel dan pinjaman yang dilakukan oleh bank secara khusus memanfaatkan Pusat Intelijen untuk berkomunikasi dengan solusi manajemen kasus perusahaan eksternal. Daripada menggunakan solusi berbasis API, GBG Intelligence Center lebih disukai karena fleksibilitasnya untuk menambah dan meningkatkan layanan saat dalam perjalanan. Berinvestasi dalam solusi API tujuan tunggal akan memiliki biaya yang serupa, tetapi juga akan membatasi kemampuan bank untuk mengukur dan membuktikan transformasi digital mereka di masa depan.

Perusahaan asuransi meningkatkan dan menambahkan Pusat Intelijen ke Insting untuk memerangi pemrosesan data yang rumit dan berat yang diperlukan untuk mengelola penipuan internal dalam klaim asuransi. Pusat Intelijen mendukung banyak koneksi di seluruh sistem manajemen klaim, termasuk konektivitas ke sistem internal dan eksternal di berbagai departemen dan fungsi, dan semua pihak yang terlibat dan penggugat yang perlu mengirimkan pernyataan.

Tentang GBG:

GBG menawarkan berbagai solusi yang membantu organisasi memvalidasi dan memverifikasi identitas dan lokasi pelanggan mereka dengan cepat.

Teknologi, data, dan keahlian kami yang terdepan di pasar membantu pelanggan kami meningkatkan akses digital, memberikan pengalaman tanpa batas, dan membangun kepercayaan sehingga mereka dapat bertransaksi dengan cepat, aman, dan aman dengan pelanggan secara online.

Berkantor pusat di Inggris dan dengan lebih dari 1.000 anggota tim di 16 negara, kami bekerja dengan 20.000 pelanggan di lebih dari 70 negara. Beberapa bisnis paling terkenal di dunia mengandalkan GBG untuk menyediakan layanan digital dan menjaga pergerakan ekonomi, dari raksasa e-commerce AS hingga bank terbesar di Asia dan merek rumah tangga Eropa.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kami membantu klien kami membangun kepercayaan dengan pelanggan mereka, kunjungi www.gbgplc.com/apac , ikuti kami di Twitter @gbgplc atau  LinkedIn .

#.By. Media OutReach -

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre