Breaking News

loading...

Di kedai kopi babinsa Koramil 07/Pauh Kambar serda Hasan melaksanakan komsos bersama Para petani.


Pauh Kambar,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar kodim 0308/Pariaman Serda. Hasan melaksanakan komsos bersama masyarakat korong Benuang bawah Nagari sandi ulakan Kecamatan ulakan tapakis membicarakan tentang pertanian dan pola tanam yang akan datang,rabu (03/02/2021)


Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan Kelompok Tani untuk membicarakan percepatan masa tanam padi di wilayah desa binaanya di Nagari sandi ulakan Kecamatan ulakan tapakis. 


Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.


Babinsa dalam hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan tugas seorang babinsa untuk mendampingi kelompok tani dalam membahas percepatan masa tanam tahun 2021 dan masalah–masalah pertanian kedepan.


Di samping itu juga diberikan kesempatan tanya jawab dan sharing dengan kelompok tani mengenai permasalahan-permasalahan yang timbul dalam Upsus untuk dapat mewujudkan program Pemerintah tentang ketahanan pangan.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre