Breaking News

loading...

Danramil 10/Lembah Gumanti hadiri Penandatanganan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Kab. Solok, Figurnews.com

Danramil 10/Lembah Gumanti Kapten Chb Indra Gunawan menghadiri kegiatan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 yang digelar di Aula Lapas Kelas IlI Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Selasa (23/2/2021).                 

Turuk hadir dalam acara tersebut Kalapas Kelas llI Alahan Panjang Darwan, SH, Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Nirdes Ali dan undangan lainnya serta para pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, menyanyikan lagu lndonesia Raya dan dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama perjanjian kinerja tahun 2021 oleh Kalapas Alahan Panjang Darwan, SH yang disaksikan oleh Forkopimcam Lembah Gumanti.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kalapas Kelas llI Alahan Panjang Darwan, SH. Beliau mengatakan, penerapan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan mengamalkan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Setelah menjadi saksi penandatanganan pakta integritas, Danramil 10/Lembah Gumanti Kapten Chb Indra Gunawan mengatakan pejabat dari Lapas maupun aparat penegak hukum lainnya agar betul – betul mengabdikan diri dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui unit standing Lapas dan lmigrasi sehingga tercipta inovasi – inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan Pencanangan Zona lntegritas ini, kedepannya diharapkan terdapat perbaikan nyata sebagai sebuah landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh bisa mewujudkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat”, ungkap Kapten Chb Indra.

lanjutnya “semoga deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBBM)  aparat penegak hukum di Alahan Panjang yang telah kita saksikan bersama tadi , kiranya akan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam mewujudkan kinerja Penegak Hukum yang Profesional, Berintegritas dan Bersih dari Korupsi”.tutupnya.*/Ayu

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre